Rabu, 22 Februari 2012

Bripda Saeful Bahri Polisi Ganteng Di Twitter

Bripda Saeful Bahri Polisi Ganteng Di Twitter - Terakhir hari, terutama di jagad maya penuh sesak dengan microblogging twitter twit tentang polteng alias polisi tampan. Kebingungan berasal dari hanya meng-upload foto.

Apakah akun @ ArdyWu yang memicu keributan. Dia upload foto candid polisi berwajah lucu dengan kata 'siapa yang mau ditangkap sama polisi ini'.

Dan kemudian tweet balik satu sama lain bahkan lebih menyenangkan dengan komentar yang dibuat polisi penyebaran foto lebih tampan. Selain itu, penyanyi Sherina yang memiliki pengikut hampir 3 juta rekening dengan komentar-komentar yang datang tweet balik "tilang saya sekarang'katanya dengan huruf besar.

Glamour komentar twitter pengguna sangat beragam seperti orang-orang itu semua berjuang perhatian sebenarnya tidak diketahui dengan jelas diidentifikasi. nama dia adalah Bripda Saeful Bahri.

Twitter semesta yang sebagian besar warga kaum hawa diciptakan beranya penasaran dan bertanya-tanya. Dari 'kicauan-kicauan' yang ada nama baru yang tidak dikenal ke polisi berseragam bernama Fachrie baret. Tapi nama dia yang di kenal saat ini Bripda Saeful Bahri.

Seperti @ silsylfia yang mengatakan "Oh .. Jd ini polisi tampan bernama Fachrie * ditangkep secara sukarela masuk penjara ** cinta * Hahahaa," tulisnya di twitter beberapa waktu lalu.

atau @ sunny_susan yang menulis "Eh fachrie polisi tuh c SYP? Ganteeeeeng .." katanya.

Ada banyak ekspresi lucu lainnya dari para pengguna twitter. Disebutkan, Fachrie adalah anggota polisi di London.

Sampai pagi ini, foto tersebut telah dilihat lebih dari 15 ribu kali. Wow!

Dan bisa kamu berikan kata kata mutiara kepada bahri supaya dia senang kepada anda sekalian wakakak.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Teman ngeblog : Berita Terbaru, Berita Terbaru Indonesia, Shared Info, Info Online Terbaru, Informasi Terkini , Berita Online